Ad 468 X 60

Senin, 23 September 2013

Widgets

Cara Menghilangkan Atribut di Blogger

Sudah Lama saya gak Buat Artikel. Ini Artikel Pertama Yang saya Buat setelah 2 Bulan saya Vacum dari Dunia Blogger Di Karenakan Sibuk Les Untuk Persiapan Ujian Nasional tahun 2013.
Oke Sobat Blogger, Itu tadi Sedikit curhat dari saya :D Hehehe.

Ini ada sedikit Artikal yang Mungkin bermanfaat bagi Pembaca Di Blog saya. Artikel Kali Ini Membahas tentang Bagai Mana cara menghilangkan atribut di blogger. Cara nya cukup simple dan mudah, hanya diperlukan sedikit ketilitian, oke dari pada berlama-lama, lngsung saja kita ke materi :

1.Login akun blog sobat
2.Masuk Ke Template => Edit Html => Centang Expand Widget template
3.Selanjutnya Sobat cari kode ]]></b:skin>
4.Letakkan Kode Berikut tepat dibawah kode ]]></b:skin>


#Attribution1 {height:0px; 
visibility:hidden;

display:none
}
5. Save

SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati

0 komentar: